Kumpulan Info Berita Unik, Aneh dan Menarik Dunia Terbaru

7 Tempat-Tempat Wisata Edukasi di Indonesia

Tempat-tempat wisata edukasi di indonesia – Terdapat beberapa tempat edukasi bagi di bandung, jakarta, bogor, jogja dan sekitarnya. Seandainya kebanyakan tiap-tiap liburan sekolah kita lebih tidak sedikit mengahdiri area wisata alam. Seperti pantai, gunung maupun yg yang lain. bakal tapi tiada salahnya bagi Kamu utk coba berlibur ke lokasi wisata pendidikan atau edukasi.

7 Tempat-Tempat Wisata Edukasi di Indonesia

Tempat-tempat wisata edukasi di indonesia, masih banyak sekali ruangan wisata edukasi di Indonesia. Nah utk mengetahuinya berikut ini ada lima lokasi wisata edukasi di Indonesia yg wajib utk Kamu jenguk periode liburan sekolah kelak.

Tempat Wisata Edukasi Di Indonesia

Taman Pintar di Jogjakarta

Apabila Kamu sedang mencari ruang wisata edukasi keluarga. sehingga tak ada salahnya berkunjung ke Taman Pintar, Yogyakarta. dikarenakan di sini Kamu dapat menemukan beragam macam wahana bagi pelajar. Sejak Mulai dari pendidikan basic sampai perguruan tinggi. tidak cuma mendalami menyangkut pendidikan, di ruang wisata Taman Pintar ini Kamu pula dapat menikmati keindahan bangunan arsitekturnya.

Museum Sasana Wiratama di Djogja

Ruang wisata Museum Sasana Wiratama ini amat sangat tepat utk dikunjungi para pelajar dikala liburan sekolah telah tiba. Museum ini didirikan utk mengenang perjuangan pangeran Diponegoro dikala melawan bangsa penjajahan terhadap th 1825. Di Museum Sasana Wiratama ini Kamu dapat menemukan bermacam macam macam senj*ata yg difungsikan Pengeran Diponegoro buat bertarung melawan penjajahan, sekian banyak peralatan hunian tanggan jaman dulu & seperangkat media gamelan milik Hamengku Buwono II buatan thn 1752. Yg paling menarik di lokasi wisata edukasi Djogja ini merupakan tiketnya dengan cara sukarela atau seikhlasnya.

Monumen Nasional (Monas) di Jakarta

Monumen Nasional atau kerap dinamakan bersama Monas yakni kawasan ruang wisata edukasi yg berada di Indonesia. Tugu monas ini didirikan oleh Presiden Soekarno buat mengenang perlawanan rakyat Indonesia kepada penjajahan para kolonial Hindia Belanda. Lokasi wisata edukasi ini berada cocok ditengah arena lapang Medan Merdeka, Jakarta Pusat. Kamu sanggup berkunjung ke Monas sejak mulai pukul 8 pagi hingga jam 3 sore.

Monumen Pahlawan Revolusi di Jakarta

Area wisata edukasi terakhir yg wajib Kamu jenguk yaitu Monumen Pahlawan Revolusi. Monumen ini dibangun atas ide presiden ke – 2 Indonesia yaitu Bpk Soeharto utk mengenang para pahlawan revolusi yg sudah gugur di medan pertempuran melawan para penjajah. Terutama para pahlawan yg gugur akibat sejarah G30S – PKI.

Museum Sumpah Pemuda di Jakarta

Museum Sumpah Pemuda yaitu suatu museum yg didirikan bersama maksud mengenang perjuangan bangsa Indonesia dalam melawan penjajahan. Terutama utk mengenang Ikrar Sumpah Pemuda terhadap th 1928 silam. museum ini di buka buat umum terhadap hri Selasa hingga dgn Sabtu sejak mulai dari pukul 08.00 sampai pukul 14.00. buat hri gede & libur museum ini ditutup buat umum.

Begitu berita berkaitan tempat-tempat wisata edukasi di indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Tempat-Tempat Wisata Edukasi di Indonesia