Kumpulan Info Berita Unik, Aneh dan Menarik Dunia Terbaru

7 Judul Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Olga Syahputra

Judul film yang dibintangi oleh olga syahputra – Terdapat beberapa judul film yang pernah dibintangi oleh Olga Syahputra. Tidak Hanya menciptakan duka yg amat sangat mendalam bagi keluarga, teman & fansnya. Meninggalnya Olga Syaputra pun mengingatkan kita kepada beragam macam kenangan manis dgn komedian tersebut. tak cuma berkiprah diatas panggung jadi satu orang komedian atau presenter saja

7 Judul Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Olga Syahputra

Judulfilm yang dibintangi oleh olga syahputra, Olga Syahputra serta sempat membintangi jumlahnya film-film agung terdaftar masih banyak sekali film yg sudah dibintango oleh Olga semasa hidup. Apa saja film yg sudah dibintangi oleh Olga Syahputra tersebut? utk menjawab rasa penasaran Kamu. Berikut ini merupakan lima judul film yg sempat dibintangi oleh Almarhum Olga Syahputra.

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Olga Syahputra

Sulitnya Menjadi Pera*wan

Sesudah main-main di Lenong Bocah tersebut, karir keartisan Olga Syaputra konsisten menanjak tajam. Hingga th 2008 saja, Alm. Olga telah membintangi 5 judul film. Salah satu yg paling tidak sedikit mendapati perhatian dari penonton yakni film berjudul “Susahnya Menjadi Pera*wan”. Masih saja di meski judulnya sedikit panas, tetapi Alm. Olga konsisten membawakan dgn nuansa lucu & mengundang tidak sedikit tawa pemirsa.

Tina Toon & Lenong Bocah

Kemungkinan sekian banyak hri ini para pemirsa kerap sekali mendengar narasi perjalanan hidup Alm. Olga dari mulai sejak sulit sampai menjdi bintang seperti saat ini. nah karir mula-mula komedian kocak satu ini dimulai dari membintangi salah satu film yg bernama “Tina Toon & Lenong Bocah”. Mula-mula kali film ini dirilis kepada th 2004 & tidak sedikit meraih perhatian dari warga, terutama buat peran Alm. Olga Syahputra yg populer kocak & jenaka itu.

ML (Ingin Lagi)

Sanggup dibilang karir keartisan Alm. Olga kepada th 2008 menanjak tajam, aspek ini terbukti bersama sejumlah film yg sudah beliau bintangi. Di thn yg sama laki-laki kelahiran Jakarta ini membintangi film berjudul “Mau Lagi (ML)?” dengan bersama Ratu Felisha & Dr. Boyke. Film ini bercerita berkenaan keburukan dari se**s bebas, terutama utk Indonesia sendiri.

Cintaku Selamanya

Bagi Kamu yg teramat kangen bersama sosok jenaka dari Alm Olga Syahputra. Kamu dapat menyaksikan film berjudul ‘Cintaku Selamanya’ dalam film ini seluruh action jenaka cowok kelahiran th 1983 tersebut terkenang dgn indah. Film ini sendiri bercerita berkenaan cinta yg tak mesti disampaikan secara yg salah.

Basah

Film kemudian yg dibintangi oleh Olga berjudul “Basah”. Film yg merilis terhadap th 2008 ini disutradarai oleh M. Haikal. Alm. Olga Syahputra dalam film berjudul “Basah” ini main dengan dgn seleb menawan nan manis bernama Yuki Kato. Terus saja Alm. Olga memperoleh jatah juga sebagai pemeran yg membawakan kekocakan dalam film ini.

Itulah sekian banyak judul film dibintangi oleh Olga Syahputra. Sebenarnya ada banyak sekali film-film menarik yg dibintangi oleh Alm Olga tidak cuma kelima film di atas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Judul Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Olga Syahputra