Kumpulan Info Berita Unik, Aneh dan Menarik Dunia Terbaru

4 Aset Bisnis Peninggalan Olga Syahputra

Aset bisnis peninggalan olga syahputra – Beberapa harta, aset maupun bisnis peninggalan olga syaputra yang masih anda. Semasa hidupnya, dia jadi tulang punggung keluarga yg menghidupi orang lanjut usia & adik-adiknya. Tidak Cuma sibuk di dunia hiburan, Alm Olga nyatanya pula mempunyai tidak sedikit usaha yg masihlah berlangsung sampai saat ini. Harta olga syahputra sesudah wafat tetap jadi rahasia keluarga maka sedikit sekali yg tak didapati dengan cara umum.


Aset bisnis peninggalan olga syahputra, Mendiang Olga Syahputra nyata-nyatanya mempunyai tidak sedikit usaha yg tidak sedikit dikembangkan. Bahkan usaha tersebut sudah lama dirintis oleh Olga Syahputra jauh sebelum dia sakit & meninggal. Mulai Sejak dari hunian, kos, kontrakan, restoran, sampai jualan busana. Berikut sekian banyak bekal harta peninggalan almarhum Olga Syahputra yg tetap tersisa.


Peninggalan Olga Syahputra

1. Business butik
tidak cuma bergerak di business makanan saja, tetapi Olga serta mengembangkan sayapnya utk berbisnis busana. Menurut sekian banyak sarana, Olga terhubung usaha butik di ITC Kuningan Jakarta Selatan.

Usaha butik itupun di lakukan oleh adiknya yg bernama Reni Nurma. Bersama nama gede seperti Olga Syahputra & Raffi Ahmad pastinya tidak susah buat memperoleh costumer. Keuntungan dari usaha butik ini sebahagian utk keluarga & sebahagian lagi buat anak-anak yatim-piatu.

2. Business restoran
Business makanan benar-benar teramat menjanjikan. Pas di thn 2009 silam hingga kini 2015, Olga membangun business restoran dengan sekian banyak kawan artisnya. Sebut saja seperti Cut Memey, Edric Tjandra, & Debby Sahertian.

Mereka patungan utk menciptakan restoran Jepang Takigawa di Karawaci & Kemang. Berada di tangan orang ini tidak butuh diwaktu lama, dalam setahun mereka telah balik bekal. Setelah Itu keuntungan agung tetap mengalir sampai kala ini.

3. Usaha berlian & perhiasan
Usaha setelah itu yaitu berlian. Sarana tetap belum mampu mengetahui berapa bekal dari usaha berlian yg dilakukan oleh almarhum. Dapat namun yg terang, usaha semacam ini telah jadi faktor biasa di kalangan para seleb.

Olga menjalankan usaha ini secara membeli berlian mutu paling baik dari orang, selanjutnya menawarkannya terhadap para selebriti bersama harga yg pass fantastik. Entah usaha ini tetap berlangsung atau tak sesudah Olga almarhum tapi diperkirakan keseluruhan ketajiran olga Syahputra mencapai Rupiah 800 Triliun

4. Business hunian kos & kontrakan
Membangun usaha kos & kontrakan adalah harapan Olga sejak dahulu. Inilah argumen mengapa dirinya menyisihkan duit 7 miliar cuma utk membangun kos & kontrakan di depan rumahnya. Kini disana telah ada 30 kamar lebih plus kolam renang.

Kepada thn 2011, Olga membangun business properti ini di Tegal Parang, Jakarta Selatan. Usaha properti tergolong mempunyai keuntungan yg gede, terlebih seiring dgn berjalannya saat harga tanah makin tinggi.

Menonton ketajiran & modal Olga yg pass gede di atas, pasti ia dapat jadi sample seorang yg pandai dalam mengelola keuangan. Lantaran walaupun Olga mempunyai tidak sedikit harta tetapi dirinya tidak menggunakannya buat lifestyle mewah, melainkan usaha yg berguna buat keluarga & adik-adiknya nanti.

Itulah seputar informasi aset bisnis peninggalan olga syahputra yang mungkin belum banyak yang mengetahuinya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Aset Bisnis Peninggalan Olga Syahputra