Kumpulan Info Berita Unik, Aneh dan Menarik Dunia Terbaru

7 Presenter Bayaran Termahal di Indonesia Sampai Sekarang

Presenter dengan bayaran termahal di indonesia – Mengetahui nama-nama presenter dengan bayaran (gaji) tertinggi di indonesia sampai saat ini. Belakangan ini sangat banyak acara-acara baru yg disajikan oleh fasilitas terutama tv yg bermunculan. Seiring dgn banyakanya program Televisi tersebut sehingga makin banya juga pembawa program atau presenter yg dibayar utk membawakan acara-acara tersebut.

7 Presenter Bayaran Termahal di Indonesia Sampai Sekarang

Presenter dengan bayaran termahal di indonesia, Rata Rata para presenter merupakan berasal dari kalangan selebriti dikarenakan lebih familiar bersama penduduk & lebih dikenal luas oleh penduduk bersama cita-cita program yg dapat dibawakan selebriti tersebut dapat berhasil. Oleh dikarenakan itu tidak jarang presenter mendapati penghasilan mahal utk suatu program. Tahukah kamu presenter bersama upah paling mahal diwaktu ini ? Berikut ialah presenter bersama penghasilan paling mahal disaat ini.

Presenter Gaji Paling Mahal di Indonesia

Raffi Ahmad

Seleb, penyanyi & sebagai presenter yg sempat tertangkap sebab dugaan pemakaian narkoba ini dikabarkan mendapat honor yg lumayan akbar kala jadi host di program dahsyat di RCTI, diperkirakan dalam sekali tampil yang merupakan presenter Raffi ahmad mendapat penghasilan mencapai 50 juta. Sehingga apabila itu benar, tidak dipungkiri Raffi ahmad bakal mengoleksi banyak mobil mewah yg harganya mencapai milyaran rp. Tetapi tidak hanya aktif juga sebagai presenter Raffi ahmad pernah juga cobalah launcing album yg sempat meledak di pasaran & sempat pun membintangi sekian banyak judul sinetron

Olga Syahputra

Olga syahputra merupakan presenter yg telah lama terjun di sektor infotaiment, namanya yg telah dikenal tidak sedikit warga ini sebab sifat olga yg amat sangat humoris & enteng bergaul kepada siapapun. Presenter kondang ini tidak jarang wara-wiri di seluruh stasiun tv, terlebih tatkala di bln ramadhan sehingga olga mesti hingga rela bekerja lewat waktu selagi sebulan dgn disaat istirahat yg amat sangat minim. Dikabarkan honor olga sekali tayang mampu mencapai 90 juta.

Uya Kuya

Belakangan ini mungkin saja kamu tidak jarang menonton Uya kuya tampil yang merupakan presenter di bermacam program tv dalam program yg memanfaatkan tindakan Uya kuya yg menghipnotis orang, gara-gara tampilan uya kuya yg berhasil membawakan program ini makin tidak sedikit pun tawaran-tawaran yg meminta uya kuya jadi presenter. Seiring bersama meningkatnya penawaran sehingga honor yg didapatkan uya kuya pula serta makin tidak sedikit yakni mampu mencapai 40 juta sekali tayang.

Tukul Arwana

Tukul arwana pernah fenomenal lantaran perannya yang merupakan presenter dalam program bukan empat mata yg ditayangkan di Transt Televisi yg mengundang gelak tawa penonton lantaran candaan-candaan & banyolanya yg fresh & lain bersama lainnya. Program yg berjalan cuma lebih kurang 2 jam ini Tukul arwana mendapat honor seputar 35 juta sekali tayang.

Oky Lukman

Oky lukman merupakan presenter kocak yg telah malang melintang didunia presenter, karier yg berawal dari lenong bocah dgn indra bekti yg pun sahabat seperjuangannya. Oky lukman sempat dinobatkan sbg presenter perempuan dgn penghasilan paling mahal. Diperkirakan honor yg di terima Oky lukman sekali tayang mampu mencapai 50 juta.

Nah itulah tadi nama-nama presenter dengan bayaran paling mahal, bisa jadi bersama bermunculannya presenter-presenter baru yg lebih professional dapat bisa meramaikan persaingan di monitor kaca Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Presenter Bayaran Termahal di Indonesia Sampai Sekarang